Minggu, 18 Desember 2016






Belanja Batik Online

            Pada era modern, teknologi semakin berkembang. Segalanya dapat dihubungkan melalui koneksi internet. Hanya dengan klik pada handphone atau pc, maka semuanya akan dapat berjalan, sehingga terasa mudah.
            Dewasa ini, dengan pemanfaatan teknologi yang modern, banyak bermunculan situs website toko online. Orang dapat mudah melaksanakan transaksi belanja jarak jauh. Salah satu website online shop terbaik di Indonesia adalah Blibli.com
            Banyaknya buyer online shop Blibli.com tidak terlepas dari keunggulan toko ini, diantaranya: Kemudahan pembayaran, bunga 0%, juga kualitas produk yang terjamin.
            Saat ini Blibli.com memiliki kategori terbaru, galeri Indonesia, yaitu berupa produk-produk asli Indonesia. Produk ini merupakan hasil cipta karya anak bangsa yang tidak kalah bagus dari produk luar negeri, bahkan Produk Kreatif 100% Asli Indonesia yang Mendunia. Di galeri Indonesia, ada berbagai macam produk asli Indonesia berupa batik.
            Blossom Accusfom Orange. Geometric Batik Blouse. Blouse ini dirancang dengan model cantik. Blouse berwarna oranye cerah dengan potongan lengan sebahu atau ½. Memiliki back button clossure. Sedangkan kerahnya round neck, yaitu berbentuk bulat atau lonjong. Sangat cocok untuk orang yang memiliki dada kecil atau sedang. Didesain ethnicdengan motif batik yang sangat menarik. Material pada batik blouse ini menggunakan printing batik, yaitu proses pembuatan menggunakan sablon, jadi motif batiknya lebih detail. Untuk kaum hawa, jangan lupa memesan produk ini. Liburan akhir tahunmu cocok menggunakan blouse ini yang bergaya santai namun tetapanggun.
            Produk selanjutnya yang ada di galeri Indonesia yaitu Djoemat gembira K1604-51. Atasan batik kemeja hijau. Mau ke acara resepsi pernikahan? Mau merayakan akhir tahun bersama teman dan keluarga? Atau ingin sekedar hangout diliburan panjang? Bingung mau menggunakan item apa yang cocok digunakan? Inilah jawabannya, atasan batik kemeja. Tidak perlu takut lengan bajumu basah terkena air, karena lengan kemeja ini pendek. Desain kemeja ethnic,bermotif batik. Jadi kaum pria tidak perlu takut terlihat tampil dengan kemeja yang terlalu formal, karena produk ini didesain dengan motif batik yang cocok untuk acara formal atau pun nonformal. Material bahan yang digunakan produk ini adalah katun primissima, kain dengan kualitas paling baik karena terbuat dari bahan 100% cotton. Paling mulus, tidak kasar, juga tidak berstekstur. Kemeja ini juga memiliki pointed collar, hidden button opening.
            Mau pergi jalan tapi bingung menggunakan tasapa? Banyak tas di rumah tetapi tidak sesuai dengan acara yang sedang berlangsung atau tidak matching dengan outfit yang digunakan? Smesco Trade batik katun tas tangan coklat. Tas keci lmenggunakan material katun dan besi. Nyaman dibawa karena bahan yang digunakan cukup kuat. Tas ini merupakan clutch, yaitu tas kecil tanpa tali bahu, jadi terlihat santai namun tetap elegan. Desain produknya chic, terlihat feminim apalagi dengan warna coklat terkesan hangat. Ditambah motif berupa batik, motif asli Indonesia menggunakan main compartment dan magnetic clossure. Tas kecil ini sangat cocok untuk dibawa kemana saja. Jadi produk ini akan membuat gaya wanita semakin menawan.
Sudah tampil dengan baju keren, dan siap berangkat liburan namun belum lengkap rasanya jika tidak menggunakan benda kecil yang selalu melingkari pergelangan tangan. Wish W1002M/05E jam tangan analog watch. Dibuat dengan material Rose gold Stainless steel case. Material ini merupakan bahan yang tahan terhadap korosi dan mempunyai kekuatan yang sangat bagus. Serta menggunakan genuine leather strap yaitu tali jam yang terbuat dari kulit dan motif batik bunga. Jam tangan ini berdiamete rcase 40mm dan lebar strap 20mm. tidak hanya itu, jam tangan ini juga menggunakan japan movement atau mesin jepang. Kelebihan lainnya adalah jam tangan ini water resistance 30m dan rain resistant, jadi tahan air. Style kamu akan terlihat semakin trendy dengan jam tangan ini.
            Nah jadi tunggu apalagi? Ayo buruan belanja produk-produk batik untuk liburan akhir tahun. Dapatkan 100% Produk Kreatif Asli Indonesia hanya di blibli.com. Order sekarang juga. Blibli.com , big choices big deals.

 https://www.blibli.com/galeri-indonesia/GA-1000036

Tidak ada komentar:

Posting Komentar